Postingan kali ini, Saya ingin membagikan judul penelitian yang di dapat dari berbagai sumber.
Postingan ini hanya digunakan sebagai referensi belaka, apabila dikemudian hari dijadikan sebagai judul penelitian saudara maka segala orisinalitas menjadi tanggungjawab Anda. Semoga postingan ini bermanfaat bagi pembaca.
PENGARUH PENERAPAN MODEL THINKING ALOUD PAIRS PROBLEM SOLVING (TAPPS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHANMASALAH MATEMATIS
PENGARUH PEMAHAMAN KONSEP GEOMETRI TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL BIDANG DATAR
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN TES INDIVIDU DENGAN YANG MENGGUNAKAN TES KELOMPOK PADA POKOK BAHASAN SEGI EMPAT KELAS VII SEMESTER II
PENGARUH PEMBELAJARAN KREATIF MODEL TREFFINGER TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA KELAS VII
PENGARUH PEMBERIAN TUGAS (RESITASI) TERHADAP DISIPLIN BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA CD PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA PEMBAHASAN BANGUN RUANG
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PERMAINAN DENGAN MENGGUNAKAN KODE RAHASIA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG
PENGARUH PENERAPAN METODE INVESTIGASI KELOMPOK TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR STATISTIK SISWA
PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN POKOK BAHASAN RELASI DAN FUNGSI
PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE PEMECAHAN MASALAH (PROBLEM SOLVING) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII
PENGARUH PENGGUNAAN CD PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP BINA CENDEKIA PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK
ANALISIS KORELASI ANTARA RESPON MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN BERBASIS NEURO LINGUISTICS PROGRAMMING (NLP) TIPE REFRAMING DENGAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA MAHASISWA
PENGARUH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN MENJAWAB SOAL PEMBUKTIAN PADA MATA KULIAH ALJABAR LINEAR
PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN PENILAIAN TUGAS DENGAN PENILAIAN PORTOFOLIO DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIK
PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN “MATH-TAINMENT” TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH SIKAP ILMIAH SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII
PENGARUH PEMAHAMAN KONSEP GEOMETRI TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL BIDANG DATAR
PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK KELAS VIII
PENGARUH KESIAPAN BELAJAR TERHADAP KEAKTIFANBELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMP
PENGARUH PEMBERIAN TUGAS (RESITASI) TERHADAP DISIPLIN BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INTERAKTIF BERBASIS ELECTRONIC LEARNING (E-LEARNING) PADA POKOK BAHASAN SEGITIGA DAN SEGI EMPAT KELAS VII
PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MEDIA PROGRAM APLIKASI FX DRAW TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA
PENGARUH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN MENJAWAB SOAL PEMBUKTIAN PADA MATA KULIAH ALJABAR LINEAR
PENGEMBANGAN HANDOUT DENGAN PENDEKATAN PEMECAHAN MASALAH PADA POKOK BAHASAN SEGITIGA DAN SEGI EMPAT DI KELAS VII
PERBANDINGAN KEMAMPUAN KREATIVITAS SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL ADVANCE ORGANIZER
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEER TEACHING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH PENGGUNAAN LEAFLET TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN PRISMA DAN LIMAS
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA PADA POKOK BAHASAN PRISMA DAN LIMAS DI KELAS VIII
PENGARUH SIKAP TERHADAP KREATIVITAS BERPIKIR MATEMATIKA SISWA
PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA ANTARA HASIL PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODUL DENGAN BUKU PAKET PADA POKOK BAHASAN PEMETAAN KELAS VIII SEMESTER I
PENGARUH PENERAPAN POSTTEST DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA SISWA LAKI–LAKI DAN SISWA PEREMPUAN PADA POKOK BAHASAN ARITMETIKA SOSIALDI KELAS VII SMP
PENGARUH KEAKTIFAN KOMUNIKASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII
PENGARUH KREATIVITAS GURU DALAM PENGELOLAAN KELAS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI DENGAN SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA
PENGEMBANGAN TES STANDAR DENGAN PENDEKATAN TEORI RESPONSI BUTIR (ITEM RESPONSE THEORY) PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR NON CETAK BERBASIS WEB MENGGUNAKAN E-LEARNING XHTML EDITOR (EXE) PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS VIII
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN (DISCOVERY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA
PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN ALAT PERAGA PAPAN GARIS-GARIS SEJAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII SMP
PENGARUH PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN OPENENDED DENGAN DISPOSISI MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI KELAS VIII
PENGARUH PENERAPAN PENILAIAN DIAGNOSTIK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP
PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MEDIA PROGRAM APLIKASI FX DRAW TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BLOK LOGIKA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN
PENGARUH PENGGUNAAN METODE COOPERATIVE SCRIPT DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA KELAS VIII SMP
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INTERAKTIF BERBASIS ELECTRONIC LEARNING (E-LEARNING) PADA POKOK BAHASAN SEGITIGA DAN SEGI EMPAT KELAS VII
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK KELAS VIII
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN ALAT PERAGA PUZZLE DENGAN YANG MEMPERGUNAKAN METODE EKSPOSITORI PADA POKOK BAHASAN THEOREMA PYTHAGORAS DI KELAS VIII
PENGARUH PENERAPAN TEKNIK EVALUASI BERVARIASI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MASTERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA PADA KUBUS DAN BALOK
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELJARAN MEMORY MATRIX TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIKA
ANALISIS FAKTOR KENDALA GURU DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA KELAS VII
PENGEMBANGAN TES STANDAR DENGAN PENDEKATAN TEORI RESPONSI BUTIR (ITEM RESPONSE THEORY) PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR
PENGARUH KESIAPAN BELAJAR TERHADAP KEAKTIFANBELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMP NEGERI 2 CIBINGBIN KABUPATEN KUNINGAN
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KEYAKINAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA DI KELAS VIII
PENGARUH PENGUASAAN MATERI BILANGAN PECAHAN TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENYELESAIKAN SOAL-SOAL PERHITUNGAN ZAKAT MAAL DI KELAS X
PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA AEM (ALGEBRAIC EXPERIENCE MATERIALS) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA POKOK BAHASAN OPERASI BENTUK ALJABAR
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ANALISIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BENTUK CERITA
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN DIRI (SELF ASSESSMENT) BERBASIS PENDIDIKAN BERKARAKTER PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN INQUIRY BERORIENTASI DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA
PENGEMBANGAN TES STANDAR DENGAN PENDEKATAN TEORI RESPONSI BUTIR (ITEM RESPONSE THEORY) PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR
PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA AEM (ALGEBRAIC EXPERIENCE MATERIALS) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA POKOK BAHASAN OPERASI BENTUK ALJABAR
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KEYAKINAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA DI KELAS VIII
PENGARUH KESIAPAN BELAJAR TERHADAP KEAKTIFANBELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMP
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BENTUK CERITA
PENGARUH PENGUASAAN MATERI BILANGAN PECAHAN TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENYELESAIKAN SOAL-SOAL PERHITUNGAN ZAKAT MAAL
PENGARUH METODE MIND MAPPING DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN INQUIRY BERORIENTASI DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS KOMPUTER DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN DIRI (SELF ASSESSMENT) BERBASIS PENDIDIKAN BERKARAKTER PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN ATHTAINMENT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN (DISCOVERY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENGGUNAAN POWER POINT VISUAL BASIC APLICATION (VBA) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR CETAK BERBENTUK MODUL PADA MATERI SEGIEMPAT UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENGGUNAAN LEAFLET TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN PRISMA DAN LIMAS DI KELAS VIII
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN SOMATIS AUDITORI VISUAL INTELEKTUAL (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN
PENGARUH BIMBINGAN GURU DI KELAS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH PENGGUNAAN LEAFLET TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN PRISMA DAN LIMAS DI KELAS VII
PENGARUH PENGUASAAN KONSEP OPERASI BENTUK ALJABAR TERHADAP HASIL BELAJAR PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS KELAS X
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR DENGAN PENGGUNAAN VIDEO PEMBELAJARAN
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG
PENGARUH PEMAHAMAN KONSEP GEOMETRI TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL BIDANG DATAR
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN TES INDIVIDU DENGAN YANG MENGGUNAKAN TES KELOMPOK PADA POKOK BAHASAN SEGI EMPAT KELAS VII SEMESTER II
PENGARUH PEMBELAJARAN KREATIF MODEL TREFFINGER TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA KELAS VII
PENGARUH PEMBERIAN TUGAS (RESITASI) TERHADAP DISIPLIN BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA CD PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA PEMBAHASAN BANGUN RUANG
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PERMAINAN DENGAN MENGGUNAKAN KODE RAHASIA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG
PENGARUH PENERAPAN METODE INVESTIGASI KELOMPOK TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR STATISTIK SISWA
PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN POKOK BAHASAN RELASI DAN FUNGSI
PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE PEMECAHAN MASALAH (PROBLEM SOLVING) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII
PENGARUH PENGGUNAAN CD PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP BINA CENDEKIA PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK
ANALISIS KORELASI ANTARA RESPON MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN BERBASIS NEURO LINGUISTICS PROGRAMMING (NLP) TIPE REFRAMING DENGAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA MAHASISWA
PENGARUH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN MENJAWAB SOAL PEMBUKTIAN PADA MATA KULIAH ALJABAR LINEAR
PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN PENILAIAN TUGAS DENGAN PENILAIAN PORTOFOLIO DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIK
PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN “MATH-TAINMENT” TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH SIKAP ILMIAH SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII
PENGARUH PEMAHAMAN KONSEP GEOMETRI TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL BIDANG DATAR
PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK KELAS VIII
PENGARUH KESIAPAN BELAJAR TERHADAP KEAKTIFANBELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMP
PENGARUH PEMBERIAN TUGAS (RESITASI) TERHADAP DISIPLIN BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INTERAKTIF BERBASIS ELECTRONIC LEARNING (E-LEARNING) PADA POKOK BAHASAN SEGITIGA DAN SEGI EMPAT KELAS VII
PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MEDIA PROGRAM APLIKASI FX DRAW TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA
PENGARUH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN MENJAWAB SOAL PEMBUKTIAN PADA MATA KULIAH ALJABAR LINEAR
PENGEMBANGAN HANDOUT DENGAN PENDEKATAN PEMECAHAN MASALAH PADA POKOK BAHASAN SEGITIGA DAN SEGI EMPAT DI KELAS VII
PERBANDINGAN KEMAMPUAN KREATIVITAS SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL ADVANCE ORGANIZER
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEER TEACHING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH PENGGUNAAN LEAFLET TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN PRISMA DAN LIMAS
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA PADA POKOK BAHASAN PRISMA DAN LIMAS DI KELAS VIII
PENGARUH SIKAP TERHADAP KREATIVITAS BERPIKIR MATEMATIKA SISWA
PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA ANTARA HASIL PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODUL DENGAN BUKU PAKET PADA POKOK BAHASAN PEMETAAN KELAS VIII SEMESTER I
PENGARUH PENERAPAN POSTTEST DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA SISWA LAKI–LAKI DAN SISWA PEREMPUAN PADA POKOK BAHASAN ARITMETIKA SOSIALDI KELAS VII SMP
PENGARUH KEAKTIFAN KOMUNIKASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII
PENGARUH KREATIVITAS GURU DALAM PENGELOLAAN KELAS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI DENGAN SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA
PENGEMBANGAN TES STANDAR DENGAN PENDEKATAN TEORI RESPONSI BUTIR (ITEM RESPONSE THEORY) PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR NON CETAK BERBASIS WEB MENGGUNAKAN E-LEARNING XHTML EDITOR (EXE) PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS VIII
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN (DISCOVERY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA
PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN ALAT PERAGA PAPAN GARIS-GARIS SEJAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII SMP
PENGARUH PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN OPENENDED DENGAN DISPOSISI MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI KELAS VIII
PENGARUH PENERAPAN PENILAIAN DIAGNOSTIK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP
PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MEDIA PROGRAM APLIKASI FX DRAW TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BLOK LOGIKA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN
PENGARUH PENGGUNAAN METODE COOPERATIVE SCRIPT DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA KELAS VIII SMP
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INTERAKTIF BERBASIS ELECTRONIC LEARNING (E-LEARNING) PADA POKOK BAHASAN SEGITIGA DAN SEGI EMPAT KELAS VII
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK KELAS VIII
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN ALAT PERAGA PUZZLE DENGAN YANG MEMPERGUNAKAN METODE EKSPOSITORI PADA POKOK BAHASAN THEOREMA PYTHAGORAS DI KELAS VIII
PENGARUH PENERAPAN TEKNIK EVALUASI BERVARIASI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MASTERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA PADA KUBUS DAN BALOK
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELJARAN MEMORY MATRIX TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIKA
ANALISIS FAKTOR KENDALA GURU DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA KELAS VII
PENGEMBANGAN TES STANDAR DENGAN PENDEKATAN TEORI RESPONSI BUTIR (ITEM RESPONSE THEORY) PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR
PENGARUH KESIAPAN BELAJAR TERHADAP KEAKTIFANBELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMP NEGERI 2 CIBINGBIN KABUPATEN KUNINGAN
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KEYAKINAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA DI KELAS VIII
PENGARUH PENGUASAAN MATERI BILANGAN PECAHAN TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENYELESAIKAN SOAL-SOAL PERHITUNGAN ZAKAT MAAL DI KELAS X
PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA AEM (ALGEBRAIC EXPERIENCE MATERIALS) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA POKOK BAHASAN OPERASI BENTUK ALJABAR
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ANALISIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BENTUK CERITA
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN DIRI (SELF ASSESSMENT) BERBASIS PENDIDIKAN BERKARAKTER PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN INQUIRY BERORIENTASI DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA
PENGEMBANGAN TES STANDAR DENGAN PENDEKATAN TEORI RESPONSI BUTIR (ITEM RESPONSE THEORY) PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR
PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA AEM (ALGEBRAIC EXPERIENCE MATERIALS) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA POKOK BAHASAN OPERASI BENTUK ALJABAR
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KEYAKINAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA DI KELAS VIII
PENGARUH KESIAPAN BELAJAR TERHADAP KEAKTIFANBELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMP
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BENTUK CERITA
PENGARUH PENGUASAAN MATERI BILANGAN PECAHAN TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENYELESAIKAN SOAL-SOAL PERHITUNGAN ZAKAT MAAL
PENGARUH METODE MIND MAPPING DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN INQUIRY BERORIENTASI DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS KOMPUTER DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN DIRI (SELF ASSESSMENT) BERBASIS PENDIDIKAN BERKARAKTER PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN ATHTAINMENT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN (DISCOVERY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENGGUNAAN POWER POINT VISUAL BASIC APLICATION (VBA) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR CETAK BERBENTUK MODUL PADA MATERI SEGIEMPAT UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENGGUNAAN LEAFLET TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN PRISMA DAN LIMAS DI KELAS VIII
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN SOMATIS AUDITORI VISUAL INTELEKTUAL (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN
PENGARUH BIMBINGAN GURU DI KELAS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH PENGGUNAAN LEAFLET TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN PRISMA DAN LIMAS DI KELAS VII
PENGARUH PENGUASAAN KONSEP OPERASI BENTUK ALJABAR TERHADAP HASIL BELAJAR PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS KELAS X
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATERI LIMIT FUNGSI ALJABAR DENGAN PENGGUNAAN VIDEO PEMBELAJARAN
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG
PENGARUH KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK
PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA GARIS DAN SUDUT PADA MATERI
GARIS DAN SUDUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL (EMOTIONAL QUOTIENT) TERHADAP KINERJA GURU MATEMATIKA MADRASAH TSANAWIYAH SE-KABUPATEN BREBES
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH METODE PEMECAHAN MASALAH TERHADAP MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI KELAS VII
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN
METODE DEMONSTRASI MELALUI ALAT PERAGA ULAR TANGGA DENGAN METODE TALKING STICK
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE QUESTION STUDENTS HAVE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA TERHADAP MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA
PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN PENILAIAN TUGAS DENGAN PENILAIAN PORTOFOLIO DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PENGEMBANGAN BUKU TEKS MATEMATIKA TERINTEGRASI PENDIDIKAN BERKARAKTER UNTUK SISWA SMP KELAS VIII
PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA ANTARA KELAS YANG MENGGUNAKAN METODE INQUIRY DAN KELAS YANG MENGGUNAKAN METODE PEER LESSONS PADA MATERI SUB POKOK BANGUN RUANG SISI DATAR
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP PEMAHAMAN SISWA PADA POKOK BAHASAN PELUANG DI KELAS VII
PERBANDINGAN ANTARA TEKNIK EVALUASI INDEX CARD MATCH DENGAN MEMORY MATRIX DITINJAU DARI HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
(STUDI EKSPERIMEN DI KELAS VIII
PENGARUH PEMAHAMAN MATERI PELUANG TERHADAP PEMAHAMAN STATISTIKA SISWA KELAS X SMK
PENGARUH PENGUASAAN MATERI BIDANG DATAR TERHADAP KEMAMPUAN SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG DI KELAS VIII SMP
PENGARUH PENERAPAN METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X SMK
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA SISWA KELAS X SMK PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL (SPLDV)
PENGARUH PEMAHAMAN KONSEP LINGKARAN TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG
PERBANDINGANHASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN TEKNIK “TARI BAMBU”
PENGARUH PENERAPAN TES DIAGNOSTIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN ADOBE FLASH CS6 TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PRAKTIKUM TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA SISWA KELAS VIII
PERBANDINGAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA DALAM BELAJAR MATEMATIKA ANTARA YANG MENGGUNAKAN METODE JIGSAW DENGAN
METODE INKUIRI TERBIMBING
PENGARUH KECERDASAN INTEGRAL (HOLISTIK) DALAM KEGIATAN MENGHAFAL AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VIII
PENGARUH AKTIVITAS MERANGKUM MATA PELAJARAN MATEMATIKA DIAWAL PROSES BELAJAR MENGAJAR TERHADAP PENINGKATAN KARAKTER (KEMANDIRIAN) SISWA
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN REACT TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA
PENGARUH KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU MATEMATIKA TERHADAP DISIPLIN BELAJAR MATEMATIKA KELAS VII
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DALAM MATERI MATEMATIKA BERBASIS KEISLAMAN TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN LEARNING CONTENT MANAGEMENT SYSTEM (LCMS) ATUTOR
ANALISIS DISPOSISI MATEMATIKA BERDASARKAN PEMAHAMAN SISWA KELAS XI IPS 3 MA
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY
TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA
PENGARUH METODE PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAPPEMAHAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI E-LEARNING
PENGARUH KECERDASAN SPASIAL TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENYELESAIKAN SOAL-SOAL CERITA BANGUN RUANG SISI DATAR
PENGARUH PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS MIND MAP TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN TURUNAN
PENGEMBANGAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) MATEMATIKA BERKARAKTER DENGAN PENERAPAN METODE GALLERY WALK UNTUK MEMBANGKITKAN KREATIVITAS SISWA KELAS XI
PERBANDINGAN PENERAPAN TEKNIK PENILAIAN KINERJA DAN TEKNIKPENILAIAN TERTULIS TIPE URAIAN TERBATAS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI HASIL BELAJAR SISWA
PENGARUH METODE IMPROVE BERBANTUAN KOMPUTER PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA PADAMATERI STATISTIKA
PENGARUH PEMBELAJARAN MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE TAPPS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA
PERBANDINGAN PENERAPAN PENILAIAN TES BENTUK URAIAN
OBJEKTIF DAN TES BENTUK MENJODOHKAN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI PENINGKATAN
HASIL BELAJAR SISWA
PERBANDINGAN PENERAPAN PENILAIAN PROYEK DAN PENILAIAN UNJUK KERJA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI HASIL BELAJAR SISWA
PENERAPAN PENGGUNAAN MEDIA CD PEMBELAJARAN DALAM METODE KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
EFEKTIVITAS PENERAPAN TEORI HUMANISTIK CARL ROGERS “BELAJAR BERPENGALAMAN” DALAM MENINGKATKAN KEMANDIRIAN SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PENGARUH KEINGINTAHUAN DAN RASA PERCAYA DIRI SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH KEMAMPUAN METAKOGNISI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEMATIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN SISWA
PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE BERBANTUAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK (LKPD) PADA POKOK BAHASAN LOGIKA MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR
PERBANDINGAN PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DITINJAU DARI HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KREATIVITAS BERPIKIR MATEMATIS SISWA BERBASIS PROYEK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN SEGITIGA DAN SEGIEMPAT
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS( ASSURANCE,RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT DAN SATISFACTION) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X
ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KOMPETENSI SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN INTERNET DAN TANPA INTERNET DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) PADA POKOK BAHASAN RUANG DIMENSI 3
EFEKTIVITAS TES FORMATIF ASOSIASI PILIHAN GANDA DENGAN
REWARD DAN PUNISHMENT SCORE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
DI MTS NEGERI CISAAT SUMBER
ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA BERDASARKAN TES GRE (GRADUATE RECORD EXAMINATION)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DAN KEAKTIFAN SISWA ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN TIPE CIRCLE OF LEARNING
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BERPENDEKATAN TEMATIK BERORIENTASI PEMECAHAN MASSALAH MATEMATIKA TERBUKA UNTUK MENGEMBANGKAN KOMPETENSI BERPIKR DIVERGEN, KRITIS DAN KREATIF
PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA GARIS DAN SUDUT PADA MATERI
GARIS DAN SUDUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL (EMOTIONAL QUOTIENT) TERHADAP KINERJA GURU MATEMATIKA MADRASAH TSANAWIYAH SE-KABUPATEN BREBES
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH METODE PEMECAHAN MASALAH TERHADAP MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI KELAS VII
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN
METODE DEMONSTRASI MELALUI ALAT PERAGA ULAR TANGGA DENGAN METODE TALKING STICK
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE QUESTION STUDENTS HAVE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA TERHADAP MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA
PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN PENILAIAN TUGAS DENGAN PENILAIAN PORTOFOLIO DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PENGEMBANGAN BUKU TEKS MATEMATIKA TERINTEGRASI PENDIDIKAN BERKARAKTER UNTUK SISWA SMP KELAS VIII
PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA ANTARA KELAS YANG MENGGUNAKAN METODE INQUIRY DAN KELAS YANG MENGGUNAKAN METODE PEER LESSONS PADA MATERI SUB POKOK BANGUN RUANG SISI DATAR
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP PEMAHAMAN SISWA PADA POKOK BAHASAN PELUANG DI KELAS VII
PERBANDINGAN ANTARA TEKNIK EVALUASI INDEX CARD MATCH DENGAN MEMORY MATRIX DITINJAU DARI HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
(STUDI EKSPERIMEN DI KELAS VIII
PENGARUH PEMAHAMAN MATERI PELUANG TERHADAP PEMAHAMAN STATISTIKA SISWA KELAS X SMK
PENGARUH PENGUASAAN MATERI BIDANG DATAR TERHADAP KEMAMPUAN SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG DI KELAS VIII SMP
PENGARUH PENERAPAN METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X SMK
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA SISWA KELAS X SMK PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL (SPLDV)
PENGARUH PEMAHAMAN KONSEP LINGKARAN TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG
PERBANDINGANHASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN TEKNIK “TARI BAMBU”
PENGARUH PENERAPAN TES DIAGNOSTIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN ADOBE FLASH CS6 TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PRAKTIKUM TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA SISWA KELAS VIII
PERBANDINGAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA DALAM BELAJAR MATEMATIKA ANTARA YANG MENGGUNAKAN METODE JIGSAW DENGAN
METODE INKUIRI TERBIMBING
PENGARUH KECERDASAN INTEGRAL (HOLISTIK) DALAM KEGIATAN MENGHAFAL AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VIII
PENGARUH AKTIVITAS MERANGKUM MATA PELAJARAN MATEMATIKA DIAWAL PROSES BELAJAR MENGAJAR TERHADAP PENINGKATAN KARAKTER (KEMANDIRIAN) SISWA
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN REACT TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA
PENGARUH KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU MATEMATIKA TERHADAP DISIPLIN BELAJAR MATEMATIKA KELAS VII
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DALAM MATERI MATEMATIKA BERBASIS KEISLAMAN TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN LEARNING CONTENT MANAGEMENT SYSTEM (LCMS) ATUTOR
ANALISIS DISPOSISI MATEMATIKA BERDASARKAN PEMAHAMAN SISWA KELAS XI IPS 3 MA
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY
TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA
PENGARUH METODE PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAPPEMAHAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI E-LEARNING
PENGARUH KECERDASAN SPASIAL TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENYELESAIKAN SOAL-SOAL CERITA BANGUN RUANG SISI DATAR
PENGARUH PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS MIND MAP TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN TURUNAN
PENGEMBANGAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) MATEMATIKA BERKARAKTER DENGAN PENERAPAN METODE GALLERY WALK UNTUK MEMBANGKITKAN KREATIVITAS SISWA KELAS XI
PERBANDINGAN PENERAPAN TEKNIK PENILAIAN KINERJA DAN TEKNIKPENILAIAN TERTULIS TIPE URAIAN TERBATAS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI HASIL BELAJAR SISWA
PENGARUH METODE IMPROVE BERBANTUAN KOMPUTER PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA PADAMATERI STATISTIKA
PENGARUH PEMBELAJARAN MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE TAPPS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA
PERBANDINGAN PENERAPAN PENILAIAN TES BENTUK URAIAN
OBJEKTIF DAN TES BENTUK MENJODOHKAN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI PENINGKATAN
HASIL BELAJAR SISWA
PERBANDINGAN PENERAPAN PENILAIAN PROYEK DAN PENILAIAN UNJUK KERJA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI HASIL BELAJAR SISWA
PENERAPAN PENGGUNAAN MEDIA CD PEMBELAJARAN DALAM METODE KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
EFEKTIVITAS PENERAPAN TEORI HUMANISTIK CARL ROGERS “BELAJAR BERPENGALAMAN” DALAM MENINGKATKAN KEMANDIRIAN SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PENGARUH KEINGINTAHUAN DAN RASA PERCAYA DIRI SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH KEMAMPUAN METAKOGNISI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEMATIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN SISWA
PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE BERBANTUAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK (LKPD) PADA POKOK BAHASAN LOGIKA MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR
PERBANDINGAN PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DITINJAU DARI HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KREATIVITAS BERPIKIR MATEMATIS SISWA BERBASIS PROYEK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN SEGITIGA DAN SEGIEMPAT
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS( ASSURANCE,RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT DAN SATISFACTION) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X
ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KOMPETENSI SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN INTERNET DAN TANPA INTERNET DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) PADA POKOK BAHASAN RUANG DIMENSI 3
EFEKTIVITAS TES FORMATIF ASOSIASI PILIHAN GANDA DENGAN
REWARD DAN PUNISHMENT SCORE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
DI MTS NEGERI CISAAT SUMBER
ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA BERDASARKAN TES GRE (GRADUATE RECORD EXAMINATION)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DAN KEAKTIFAN SISWA ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN TIPE CIRCLE OF LEARNING
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BERPENDEKATAN TEMATIK BERORIENTASI PEMECAHAN MASSALAH MATEMATIKA TERBUKA UNTUK MENGEMBANGKAN KOMPETENSI BERPIKR DIVERGEN, KRITIS DAN KREATIF
DESAIN DAN PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK (SOFTWARE) PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MULTIMEDIA
HUBUNGAN KEMAMPUAN PENALARAN DALAM MATEMATIKA DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NHT-TGT UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI MATEMATIKA SMA
KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH PADA BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI PENGUASAAN SK, MOTIVASI, DAN MINAT SISWA SMP
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DAN SAINTIFIK TERHADAP PRESTASI BELAJAR, KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN MINAT BELAJAR
KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH PADA BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI PENGUASAAN SK, MOTIVASI, DAN MINAT SISWA SMP
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DAN SAINTIFIK TERHADAP PRESTASI BELAJAR, KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN MINAT BELAJAR
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GEOMETRI SMP BERBASIS COGNITIVE LOAD THEORY BERORIENTASI PADA PRESTASI BELAJAR SISWA
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP BERBASIS KONSTRUKTIVISMEANALISIS PENGUASAAN KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN PROFESIONAL MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA DALAM MATA KULIAH MICRO-TEACHING
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP KELAS VIII SEMESTER GENAP DENGAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENGUKUR HIGHER ORDER THINKING SKILLS MATEMATIKA SISWA SMA KELAS X
LATENT ROOT REGRESSION DALAM MENGATASI MULTIKOLINEARITAS
LATENT ROOT REGRESSION DALAM MENGATASI MULTIKOLINEARITAS
KEEFEKTIFAN PENDEKATAN PBL DAN CTL DITINJAU DARI KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP
KEEFEKTIFAN PROBLEM POSING DAN PROBLEM SOLVING DITINJAU DARI KETERCAPAIAN KOMPETENSI, METODE, DAN SIKAP MATEMATIS
PERBANDINGAN KEEFEKTIFAN PENDEKATAN PROBLEM SOLVING DAN PROBLEM POSING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA SMP
KEEFEKTIFAN COOPERATIVE LEARNING CRH DAN NHT DITINJAU DARI SIKAP DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
PENGEMBANGAN TES KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA SMP KELAS VIII
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA UNTUK SISWA SMP BERDASARKAN TEORI BELAJAR AUSUBEL
KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK SMA DITINJAU DARI PRESTASI BELAJAR DAN GAYA KOGNITIF
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN GEOMETRI BANGUN RUANG SMP DENGAN MENGGUNAKAN MODEL GUIDED INQUIRY
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR GEOMETRI DI SMP
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR GEOMETRI DI SMP
PENGARUH PEMBELAJARAN BANGUN RUANG SISI LENGKUNG MELALUI CTL DAN OPEN ENDED TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF, SIKAP, DAN KETERAMPILAN
PENGEMBANGAN PERANGKAT PENILAIAN AUTENTIK UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VII SEMESTER 1
PEMBELAJARAN GEOMETRI BERBANTUAN GEOGEBRA DAN CABRI DITINJAU DARI PRESTASI BELAJAR, BERPIKIR KREATIF DAN SELF-EFFICACY
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL SRGF (SITUASIONAL, REFERENSIAL, GENERAL, FORMAL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MASTERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA PADA KUBUS DAN BALOK DI SMP
PENGARUH PEMAHAMAN PERSEGI PANJANG TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL MATEMATIKA YANG BERKAITAN DENGAN BIDANG DATAR YANG LAIN
PENGARUH PEMAHAMAN KONSEP OPERASI HITUNG BENTUK ALJABAR TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENYELESAIKAN SOAL-SOAL SUKU BANYAK
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MACROMEDIA FLASH 8 TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK KELAS VIII
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA DENGAN MENGENDALIKAN MINAT BELAJAR SISWA
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL SRGF (SITUASIONAL, REFERENSIAL, GENERAL, FORMAL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MASTERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA PADA KUBUS DAN BALOK DI SMP
PENGARUH PEMAHAMAN PERSEGI PANJANG TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL MATEMATIKA YANG BERKAITAN DENGAN BIDANG DATAR YANG LAIN
PENGARUH PEMAHAMAN KONSEP OPERASI HITUNG BENTUK ALJABAR TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENYELESAIKAN SOAL-SOAL SUKU BANYAK
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MACROMEDIA FLASH 8 TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK KELAS VIII
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA DENGAN MENGENDALIKAN MINAT BELAJAR SISWA
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN COOPERATIVE ALEARNING DITINJAU DARI PRESTASI BELAJAR, MOTIVASI, DAN AKHLAK MULIA SISWA
KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN CTL DAN PBL DITINJAU DARI MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
PENGARUH PENDEKATAN BRAIN-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMA
KEEFEKTIFAN MODEL PBL DAN PJBL DITINJAU DARI PRESTASI, KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP
PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA MATAKULIAH PHB UNTUK MENDUKUNG KOMPETENSI CALON GURU MATEMATIKA
PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA MATAKULIAH PHB UNTUK MENDUKUNG KOMPETENSI CALON GURU MATEMATIKA
KESALAHAN MAHASISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL INTEGRAL BERDASARKAN GAYA KOGNITIF PADA MATA KULIAH KALKULUS
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK SMP KELAS VII SEMESTER GENAP DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PEMECAHAN MASALAH BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIKA
KEEFEKTIFAN PENDEKATAN REALISTIK DITINJAU DARI PRESTASI BELAJAR, KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, DAN KEPERCAYAAN DIRI MATEMATIKA
PERBANDINGAN PENGGUNAAN TES URAIAN TERBATAS DAN TES OBJEKTIF MELENGKAPI PILIHAN DALAM EVALUASI PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA
PENGEMBANGAN SOAL OPEN-ENDED MENGGUNAKAN KONTEKS SUMATERA SELATAN MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS X SMA PROSES BERPIKIR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN LANGKAH-LANGKAH POLYA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT
PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COMPLETE SENTENCE DAN TEAM QUIZ
PENGARUH PENDEKATAN PEMODELAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA KELAS VIII SMP
PENGEMBANGAN SOAL MODEL PISA PADA KONTEN CHANGE AND RELATIONSHIP UNTUK MENGETAHUI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
DESIGN RESEARCH: KONSEP NILAI TEMPAT PADA OPERASI PENJUMLAHAN BILANGAN DESIMAL DI KELAS V SEKOLAH DASAR
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INTERAKTIF BERBASIS KOMPUTER POKOK BAHASAN LINGKARAN UNTUK KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
PEMBELAJARAN MATERI LUAS PERMUKAAN BALOK DAN KUBUS DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DIMENSI TIGA BERBASIS CABRI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
KONTRIBUSI SELF CONCEPT MATEMATIS DAN MATHEMATICS ANXIETY TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA
MISKONSEPSI PADA TOPIK PROGRAM LINEAR SISWA SEKOLAH MENENGAH
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PMRI TOPIK LITERASI FINANSIAL PADA ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII
PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN KALKULUS INTEGRAL MELALUI KEGIATAN LESSON STUDY DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA
PENGARUH PEMBELAJARAN BANGUN RUANG SISI LENGKUNG MELALUI CTL DAN OPEN ENDED TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF, SIKAP, DAN KETERAMPILAN
PENGEMBANGAN SOAL MATEMATIKA MODEL PISA PADA KONTEN QUANTITY UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
PENGEMBANGAN SOAL UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI POKOK BAHASAN BARISAN DAN DERET BILANGAN
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI TURUNAN FUNGSI MENGGUNAKAN TEKNIK PROBING PROMPTING
0 komentar:
Posting Komentar